IRWIL Yakin Pembangunan Blok Maximum Lapas Cilegon Selesai Tepat Waktu

NEWS CILEGON - Lapas Kota Cilegon, yang kini tengah membangun blok hunian maximum Security, mendapatkan pemeriksaan dari Inspektur Wilayah (IRWIL) I, Inspektorat Jendral Kementrian Hukum Dan HAM RI, Icon Siregar, Rabu 16 November 2022

Diterima langsung oleh Kalapas Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim. PT. Etona Cemerlang Abadi selaku Kontraktor yang melaksanakan pembangunan Blok Hunian Maksimum Security. 

Dalam pemerikasaan Icon, menyakini pembangunan blok hunian tersebut akan selesai tepak waktu

"Kalau melihat progres yang disampaikan pihak kontraktor yang saat ini pembangunan sudah mencapai 87 persen, saya yakin pembangunan blok hunian ini dapat selesai tepat waktu," katanya
Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno, yang datang mendamping Irjen Icon, dalam kesempatan tersebut, memberikan masukan dan strategi, untuk mensiasati terjadinya Force Majeure

"Untuk mengantisipasi curah hujan, area pengerjaan segera dipasang atap, terutama pada area void. Lalu perlu juga menambah man power dan jam kerja supaya dalam sisa waktu pekerjaan ini bisa tercapai sesuai target," jelasnya.

Sementara Kalapas Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim memastikan pembanguan Blok Hunian Maximum Security berjalan baik sesuai dengan perencanaan.

"Pembanguan Blok Hunian Maximum Security akan segera rampung sesuai jadwal yang ditentukan. Semua pekerjaan dikerjakan dengan baik sesuai perencanaan, spesifikasi, kualitas mutu, dan jadwal," tegasnya.

Diketahui, pembangunan blok hunian maximum security Lapas Cilegon memanfaatkan luas area 1.823 meter persegi. Pembangunan penambahan gedung baru ini menggunakan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).(Ali NC)

Posting Komentar

0 Komentar