Kelurahan Rawa Arum, Optimis Sabet Juara Umum STQ Kecamatan

NEWS CILEGON - Seusai pelaksanaan STQ tingkat Kelurahan, yang digelar pada, kamis 2 Maret 2023, Lurah Rawa Arum, Saptunji Azis, Optimis akan menjuarai MTQ tingkat Kecamatan pada 15 Maret Mendatang, Sebagai Juara Umum

Optimistis tersebut, menurut Saptunji, karna jumlah peserta STQ yang cukup banyak, hingga mencapai 153, dan jumlah tersebut, terbanyak Se - Kecamatan Gerogol 

"Antusiasnya peserta dalam mengikuti STQ ini menjadi awal yang baik untuk lebih banyak menyeleksi yang terbaik. Peserta tahun ini peserta naik 100 persen dari 75 peserta menjadi 153 peserta," kata saptunji saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 2 Maret 2023

Selain itu, untuk benar-benar menghasilkan bibit-bibit yang potensial, pihaknya juga dalam menyeleksi STQ menekankan kepada para Dewan Hakim agar lebih teliti dan selektif dalam memberikan nilai. Sehingga peserta yang dihasilkan dari STQ itu benar-benar potensial.

"Saya yakin STQ kemarin (Kamis, 23 Februari 2023) Dewan Hakim sudah melaksanakan penilaian dengan jujur karena mereka (Dewan Hakim-red) juga sudah disumpah," kata Saptunji.

Saptunji juga menyampaikan, untuk terus menjaga kualitas para peserta. Dirinya meminta kepada Unit LPTQ Kelurahan untuk melakukan bimbingan melalui pembinaan di kelurahan.

"Saya minta kepada Unit LPTQ kelurahan agar memfollow up para peserta ini hingga pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan nanti. Dengan begitu, diharapkan peserta atau kafilah dari Kelurahan Rawaarum ini tetap menjaga kualitasnya syukur-syukur bisa lebih baik lagi," katanya.

Ia berharap, dengan semangatnya peserta dan kekompakan tim di kelurahan dapat membuahkan hasil yang baik yakni menjadi juara umum MTQ tingkat Kecamatan Grogol di tahun ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar