Kadis PU Cilegon Akui Betonisasi Jalan Utama Warnasari yang Retak Karna Sedang Proses Grouting

KORAB MEDSOS – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Cilegon, Dendi, memberikan tanggapan terkait keretakan pada proyek betonisasi jalan utama Warnasari. Ia menjelaskan bahwa perbaikan atas retakan pada jalan beton dan U-Ditch sudah berjalan, dengan pengawasan ketat hingga proses selesai.

“Proses/pek. grouting ya kang, sedang diperbaiki. InsyaAllah kami akan selalu memonitor dan melakukan pengawasan melakat,” ujar Dendi, Kamis (17/10/2024).

Selain itu, Dendi juga menanggapi kondisi U-Ditch yang retak, Dendi menjelaskan bahwa terdapat satu bagian retak yang tidak diturunkan atau dipasang. Selain itu, kerusakan berupa gompal (terkelupas) akan diperbaiki menggunakan metode site mix dan disertai pembuatan bak kontrol.

“Ini ada satu retak, Kang, tidak kita turunkan dan tidak dipasang. Untuk yang gompal, kita perbaiki pakai site mix sekalian buat bak kontrolnya. Kalau pecah sampai ke struktur, nanti ganti,” paparnya lebih lanjut.

Dendi menegaskan bahwa Dinas PU Cilegon berkomitmen memastikan seluruh perbaikan berjalan optimal dan sesuai standar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar