Nana mengumpulkan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan BUMN di Kota Cilegon : Tingkatkan Kinerja Yang Berpihak Kepada Masyarakat

KORAN MEDSOS - Pjs. Wali Kota Cilegon Nana  Supiana mengumpulkan Pimpinan perangkat daerah dan BUMD di Kota Cilegon untuk melaksanakan Rapat Pimpinan tahun 2024 yang diselenggarakan pada Aula Setda Kota Cilegon, Senin, 21 Oktober 2024.

Dengan didampingi Plt. Asda I Aziz Ade Setia Putra, dan Plt. Asda II Bambang Hario Bintan, Nana memimpin rapat yang berlangsung khidmat tersebut, dalam amanatnya Nana meminta Pimpinan Perangkat Daerah dan BUMD di Kota Cilegon mempu fokus menjaga ritme dalam bekerja. 

"Pimpinan jangan sampai terjebak pada rutinitas yang teknis saja, tapi juga mampu memotret kinerja organisasi kepada hal - hal yang lebih strategis," Ujarnya.

Nana juga tekankan untuk perencanaan aksi segera dilaksanakan terkait program dalam OPD masing-masing. 

"Dengan merespon kebutuhan publik, melayani masyarakat dengan program agar percepatannya dapat dilaksanakan," Pungkasnya.

Nana juga mengajak pimpinan perangkat daerah dan BUMD di Kota Cilegon agar memprioritaskan keberpihakan kepada masyarakat Kota Cilegon. 

"Juga kami meminta untuk kembali melihat dan memeriksa target-target kinerja organisasinya masing-masing yang berpihak kepada Masyarakat," Ungkapnya.

Terakhir Nana ingatkan untuk ASN kembali mengecek setiap pekerjaan yang dilaksanakan setiap harinya. 

"Meskipun sudah mempercayakan kepada stafnya, kita sebagai pimpinan perlu adanya pengecekan ulang untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin tidak disadari." Ucap Nana. (*)

Posting Komentar

0 Komentar