Pimpin Apel Pagi, Nana Minta ASN Cilegon terus Tingkatkan Kinerja

KORAN MEDSOS  - Apel pagi rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kota Cilegon pada Senin, 21 Oktober 2024 di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon dipimpin langsung oleh Pjs. wali Kota Kota Cilegon Nana Supiana.

Dalam Kesempatan ini, Nana memberikan arahan kepada seluruh ASN agar mampu memposisikan jabatannya sesuai dengan fungsi masing masing.  

"Pejabat juga perlu melaksanakan tugas sesuai dengan norma yang berlaku serta sesuai dengan fungsi jabatan," ungkap Nana, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Nana juga berpesan kepada seluruh ASN di Kota Cilegon mampu menetapkan target dalam bekerjasetiap harinya. "ASN perlu selalu memperbaharui niat dalam mengawali bekerja setiap harinya, karena dengan niat yang baiklah mampu menentukan kinerja kita semua pada setiap harinya," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten ini.

Nana juga mengingatkan bahwa bulan ini memasuki anggaran semester terakhir. Oleh karenanya, Nana meminta ASN memastikan semua program kerja di OPD masing - masing dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga meminta ASN mampu menjaga kinerjanya untuk meminimalisir kesalahan terlebih yang dapat mengakibatkan masalah, maka perlu lebih teliti kembali dalam bekerja," Paparnya.

Terakhir, Nana meminta ASN Kota Cilegon agar terus tingkatkan kinerja yang kompeten dan profesional dalam setiap melaksanakan pekerjaan. "Kami juga harapkan kerja kolaboratif diantara ASN Kota Cilegon dapat lebih ditingkatkan kembali," Ujarnya.

Turut hadir dalam apel Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Pejabat Eselon II, III, dan IV, serta pejabat fungsional Pemkot Cilegon. (*)

Posting Komentar

0 Komentar